Tas Sampah

Dahulu kala, manusia tidak memiliki kemasan yang dibuang begitu saja. Semuanya segar atau digunakan kembali, jadi tidak banyak yang terbuang. Semua itu berubah selama Revolusi Industri tahun 1800-an, ketika waktu menjadi komoditas. Mencuci dan menggunakannya kembali tampaknya kurang penting Layanan Pengumpulan Limbah Rumah Tangga dan memakan waktu. Karena kehidupan kerja menjadi lebih menuntut jadwal orang, barang sekali pakai menjadi lebih populer dan terjangkau. Seluruh industri barang sekali pakai muncul di sekitar tempat sampah fiber organik anorganik kebutuhan orang. Pada saat itu, tampaknya ini merupakan satu langkah kecil bagi umat manusia.

Setelah puluhan tahun menggunakan barang sekali pakai, kami membutuhkan kantong sampah sekali pakai untuk menampung jual Tong Sampah Fiber Besar sisa-sisa dan kemasan. Sebelumnya, yang tersisa hanyalah sisa-sisa daging dan makanan, yang dapat dibuat kompos atau dibuang begitu saja tanpa khawatir akan berakhir di mana (bagaimanapun, ia terurai dengan cepat dengan bantuan mikroorganisme dan pemulung). Tas buang sepertinya penemuan terbaik sejak roti iris. Buang saja barang-barang yang tidak Anda inginkan ke dalam lubang hitam ajaib, dan seorang tukang sampah akan datang dan membawa tasnya ke tempat yang tidak pernah mendarat, tidak akan pernah terlihat lagi (oleh Anda). Ini berarti lebih banyak waktu luang dan lebih sedikit kekhawatiran tentang penggunaan ulang.

Pada kenyataannya, kantong plastik itu harus diletakkan di suatu tempat. Sebelumnya, tempat pembuangan sampah dan tempat pembuangan sampah tidak begitu menonjol. Meskipun orang tidak sadar lingkungan ratusan tahun yang lalu, mereka juga tidak memberikan dampak terhadap lingkungan yang kita lakukan saat ini. Tidak ada makanan beku yang nyaman di baki plastik dan kotak kardus. Cangkir es kopi dengan sedotan buang belum ada. Tidak ada kantong sampah plastik untuk menampung semua sampah kita, produk sampingan yang boros, dan barang-barang yang tidak diinginkan. Karena tempat pembuangan sampah terus bermunculan di seluruh dunia dan terisi, tidak lama kemudian beberapa orang mulai menyadari bahwa ini tidak dapat berlanjut selamanya. Hanya ada begitu banyak ruang di planet ini, dan plastik TIDAK PERNAH menghilang seperti limbah makanan.

Kantong sampah sekali pakai mengantarkan era baru pemborosan, yang berlangsung lama. Sementara perusahaan era pasca Revolusi Industri masih memasarkan “kantong sampah besar, tebal, berat yang tidak akan pecah bahkan jika Anda meletakkan Grand Piano di dalamnya”, orang-orang menjadi lebih sadar akan dampak penggunaan kantong plastik. Toko bahan makanan telah melompat ke kereta musik hijau dan telah mempromosikan penggunaan tas yang dapat digunakan kembali. Ini membantu toko bahan makanan menghemat biaya kantong plastik, membuat toko terlihat sadar lingkungan, dan membantu meningkatkan penjualan toko secara keseluruhan (melalui penjualan tas yang dapat digunakan kembali). Lebih banyak perusahaan yang sebelumnya berinvestasi dalam gelas bekas beralih ke gelas pati jagung yang dapat terurai secara hayati.

Kantong sampah biodegradable menggabungkan mentalitas era kemudahan buang yang baru dengan sentuhan baru yang ramah lingkungan. Faktanya adalah bahwa hal-hal kecil itu penting. Meski kantong sampah hanya sebagai wadah tempat sampah di dalamnya, namun bisa membantu menyelamatkan jutaan ton sampah per tahun. Seumur hidup, rata-rata orang menggunakan puluhan ribu kantong sampah. Dengan asumsi rata-rata kantong sampah berukuran sekitar 8 kaki persegi, itu berarti luas total kantong tersebut akan mencakup 800.000 kaki persegi, atau sekitar 18 hektar tanah. Itu hanya untuk satu orang. Untuk kota berpenduduk 20.000 orang, itu berarti 360.000 hektar. Itu sedikit lebih besar dari Taman Nasional Canyonlands Utah yang indah. Seperti yang mungkin sudah bisa Anda duga, tidak ada cukup ruang bagi semua orang di negara ini, atau dunia dalam hal ini, untuk terus menggunakan kantong sampah sekali pakai.

Saat ini, air pasang bisa menghidupkan tas sekali pakai. Dengan munculnya tas biodegradable yang tidak akan merusak lingkungan kita, era pemborosan akan berkurang. Sekarang saatnya untuk mulai menggunakannya secara aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *