Pengobatan Herbal

Obat herbal adalah obat rakyat. Obat herbal adalah obat utama kebanyakan orang di planet ini, saat ini. Itu bukan sesuatu yang tua dan berdebu. Tidak banyak dokter dan ahli kimia yang mencari tahu bagaimana menggunakan herbal seperti obat-obatan. Obat herbal adalah pisang raja yang berumur 3 tahun memetik dan meletakkannya di lutut yang berkulit atau gigitan serangga. Obat herbal adalah obat wanita dan anak-anak. Itu adalah obat bagi bumi. Itu obat yang gratis. Ini bukanlah sesuatu yang harus Pengobatan Herbal Untuk Fibroid Uterus dipelajari sebelum dapat membantu Anda. Mulailah dengan satu tanaman. Dekati jamu secara langsung, langsung, di halaman belakang bersama anak-anak Anda.

Anda bisa menjadi ahli herbal sendiri, jika Anda tetap sederhana. Pertama, bagi herba menjadi empat kategori: memberi Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus nutrisi, mengencangkan, merangsang / menenangkan, dan berpotensi beracun. Gunakan herbal yang bergizi setiap hari, tonifying herbal secara teratur, jarang merangsang / menenangkan, dan herbal yang berpotensi beracun hampir tidak pernah.

Ramuan bergizi adalah tanaman bergizi seperti kangkung, bawang putih, dandelion hijau, gandum gulung, biji pisang raja, blueberry, dan gulma yang dapat dimakan – pembangkit tenaga nutrisi. Tanaman bergizi dapat digunakan dalam jumlah berapa pun untuk waktu yang lama .

Jamu bernutrisi kaya akan mineral dan vitamin. Seratus gram dandelion (sekitar ½ cangkir sayuran hijau) memiliki 14.000 IU vitamin A.

Herbal pengencang seperti olahraga; mereka termasuk tumbuhan seperti burdock, akar dandelion, yellow dock, motherwort, ginseng, astragalus, chaste berry, schisandra. Salah satu manfaat olahraga, tonifikasi, adalah membantu kita saat kita stres. Anda belum tentu akan merasa lebih baik jika berolahraga sekali selama sepuluh menit. Tetapi, jika Anda berolahraga selama sepuluh menit setiap hari, setelah beberapa bulan, Anda akan melihat perubahan.

Yang membingungkan adalah perbedaan antara herbal penguat dan stimulasi. Saat kita mengonsumsi tonik, kita merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi. Ketika kita mengkonsumsi herbal yang merangsang, kita juga merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi, tetapi hanya jika kita merangsang diri kita sendiri. Ada efek langsung yang tidak nyaman saat kita kekurangan stimulan, tetapi tidak ada penurunan kesehatan jika kita berhenti minum tonik. Jahe dan kayu manis pasti ada kegunaannya. Tapi mereka tidak membangun kesehatan.

Dalam jangka panjang, stimulan mengikis kesehatan kita. Bergizi pada akhirnya memberi kita lebih banyak energi, meskipun perlu beberapa hari untuk merasakannya, sedangkan efek stimulan langsung terlihat. Murid saya minum dua atau lebih cangkir infus herbal bergizi setiap hari. Dan setelah sepuluh hari, kulit mereka lebih baik, mereka memiliki lebih banyak energi dan stamina, mereka berhenti mengidam permen, dan mereka merasa jauh lebih baik.

Dengan herbal bergizi dan mengencangkan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita memiliki energi padat yang menambah kesehatan daripada menguranginya. Alih-alih merampok gudang saya dengan stimulan, saya membangun cadangan saya dengan infus herbal yang bergizi.

Saya menganjurkan agar orang-orang minum infus herbal bergizi setiap hari. Semuanya akan mengikuti dari sana.

Saya menganggap cokelat hitam sebagai makanan kesehatan yang penting.

Tumbuhan perangsang / penenang adalah beberapa tumbuhan yang paling banyak digunakan dari semua tumbuhan. Mereka termasuk kopi, teh, kayu manis, jahe, hop, kava kava, licorice, bunga gairah, kopiah, valerian, willow, dan wintergreen. Mereka paling baik digunakan ketika ada kebutuhan khusus: Seorang pra-diabetes mungkin memilih untuk mengambil satu sendok teh kayu manis setiap hari. Kompres jahe sangat bagus, dan saya menikmatinya dalam makanan saya, sesekali. Inti dari ramuan ini adalah untuk menghindari penggunaan sehari-hari .

Kategori terakhir adalah jamu yang berpotensi beracun, yang hanya kita dalam situasi ekstrim, untuk menangkal kematian. Saya memasukkan goldenseal, poke root, cayenne, rue, sweet clover, dan wormwood dalam kategori ini.

Goldenseal adalah antibakteri spektrum luas. Ini membunuh lebih banyak flora usus daripada antibiotik. Ini berdampak negatif pada fungsi ginjal, hati, dan usus. Selama empat puluh tahun sebagai dukun, saya telah menggunakannya hanya sekali: secara eksternal. Ini digunakan secara berlebihan, sehingga merugikan kesehatan manusia, dan tanaman itu sendiri hampir punah.

kami memiliki tiga tradisi medis yang berbeda; Tradisi Wanita Bijak, Tradisi Heroik dan Tradisi Ilmiah. Mereka tumpang tindih, tetapi, secara umum, Tradisi Heroik disebut pengobatan alternatif. Ini tanggal kembali ke Yunani kuno dan gagasan bahwa ada empat “humor”. Penyakit terjadi karena gangguan pada humor. George Washington terserang flu. Tabib terbaik hari itu, yang merupakan tabib heroik, memuntahkannya. Dia tidak menjadi lebih baik, jadi mereka membersihkannya. Dia semakin parah, jadi mereka mengucurkan darahnya. Dia menjadi lebih buruk. Mereka muntah, membersihkan, dan mengeluarkan darah lagi. Dia meninggal.

Itu adalah obat terbaik hari ini. Saat ini, kita menganggap humor sebagai racun, dan orang terus muntah, membersihkan, dan menyodok, hanya sekarang, kita menyebutnya “pembersihan”. Pengalaman saya menunjukkan bahwa pembersihan tidak ada gunanya dan dapat menyebabkan kerusakan besar. Tradisi Heroik lebih memilih herba yang merangsang, menenangkan, dan berpotensi beracun; dan mereka umumnya menggunakan campuran herbal yang rumit. Mereka ingin menjadi pahlawan. Masalah dengan ramuan yang sangat kuat ini, bagaimanapun, adalah bahwa mereka harus diberikan dalam dosis yang sangat akurat. Ini adalah awal dari industri farmasi. Racun aktif diekstraksi dari tumbuhan, dan obat tumbuhan mentah menjadi obat farmasi yang “aman”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *